Yenni Hartati's Blog & Shop

Macet lagi…..macet lagi……

Posted on: January 31, 2009

Jakarta tambah macet. Setidaknya itu yang saya rasakan mulai tahun ini. Tidak peduli jam berapa pun dan di belahan Jakarta manapun, saya merasakan lalu lintas yang penuh sesak. Entah apa sebabnya…. Mungkin kehidupan di Jkt mulai menggeliat setelah liburan akhir tahun yang panjang. Mungkin juga karena penurunan BBM yang kembali ke harga semula, menyebabkan para pemilik mobil tidak sungkan2 mengeluarkannya dari garasi.

Seperti hari ini, saya sengaja agak mengakhirkan pulang kerja, dengan harapan dapat menikmati jalan yang lebih lancar. Karena setahu saya, setiap jumat apalagi sehabis hujan, kemacetan benar-benar parah. Tapi ternyata, mengakhirkan pulang kerja bukan solusi. Tetap saja saya menemui kemacetan. Bahkan kali ini lebih parah dari biasanya.

Bayangkan…..! Perempatan Brigif – Warung Silah – Ciganjur yang macet nya sering kali hanya beberapa ratus meter, ternyata hari ini lebih dari 2 km. Benar – benar kemacetan terparah yang pernah saya temui di jalan ini.

Tapi Alhamdulillah saya bisa melewati macet ini beberapa menit saja. Motor memang menjadi kendaraan andalan di Jakarta, ga heran kalo jumlahnya kian bertambah.

Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 184,978 hits
