Yenni Hartati's Blog & Shop

Hikmah 1

Posted on: February 5, 2009

Sekitar dua bulan bawa motor sendiri, ada beberapa kecelakaan kecil yang terjadi. Pertama, terperosok di jalan berlubang. Waktu itu baru saja habis hujan, air menggenang di lubang itu. Jadi ga keliatan sedalam apa lubangnya. Seingat saya ga parah – parah amat rusaknya. Tapi pas lewat ternyata lubangnya dalam. Motor saya langsung oleng, nyaris terbalik. Alhamdulillah saya ga panik dan masih bisa mengendalikan, sehingga tidak cedera, cuma kaget saja.

Kedua, sehabis hujan lagi. Ban motor saya slip saat hendak masuk ke teras yang menanjak dan licin. Motor nyaris terbalik. Alhamdulillah saya ga cedera, dan motor cuma lecet dikit.

Ketiga, lagi – lagi di saat hujan gerimis (setelah hujan deras mengguyur depok dsk). Saya hendak melewati perempatan, tiba – tiba dari sebelah kiri sebuah motor bebek yang cukup kencang menabrak motor saya. Motor oleng, nyaris jatuh. Tapi Alhamdulillah cedera nya ga parah, hanya sedikit terkilir saat nahan stang motor supaya ga jatuh.

Subhanallah, setelah saya renungkan, kejadian – kejadian itu sebenarnya cukup parah untuk pemula seperti saya. Tapi Alhamdulillah, berkat lindungan-Nya, saya mendapat pelajaran berharga tanpa cedera.

Yaa Allah, alangkah besarnya nikmat-Mu padaku, jadikanlah aku hamba Mu yang pandai bersyukur. Amin.

Tags:

Leave a Reply

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 184,978 hits
