Yenni Hartati's Blog & Shop

Keponakan Baru

Posted on: February 19, 2009

Alhamdulillah, hari ini Kamis 19 Februari 2009 / 23 Shafar 1430 H, bertambah lagi anggota keluarga besar kami. Adikku  baru saja melahirkan bayi laki2 yang sehat dengan berat 3,1 kg, tinggi 51 cm. Bayi mungil itu diberi nama Ahmad Nur Rahman. “Rambutnya tebal, kulitnya putih, matanya besar, tangisnya kencang“,  begitu kata ibuku via telpon.  Aku mencoba menggambarkan bagaimana rupa Ahmad. Ingin sekali  segera melihatnya, menggendongnya, menciumnya. Tapi apa daya, Ahmad di Palembang, jauh dariku.

Ahmad adalah anak pertama dari Nunun, adikku yang kedua. Kini, cucu ayah dan ibuku sudah dua. Sebelumnya, Muhammad Irfan Rizky lahir 22 Mei 2005. Irfan adalah anak pertama dari adikku yang pertama, Sofia.

Alhamdulillah kedua adikku ini dimudahkan ketika hamil dan melahirkan. Sewaktu hamil, kondisi mereka tetap fit. Tidak direpotkan dengan morning sickness, flek, dll. Aktivitas berjalan seperti biasa. Bahkan ketika hamil muda, Sofia mampu ke kampus di UI Depok (dari Bekasi) dengan menggunakan motor. Si Nunun juga bolak – balik Palembang – Kayuagung (kabupaten) untuk mengajar. 

Proses melahirkan pun berjalan lancar. Cukup cepat untuk ukuran anak pertama. Padahal si Irfan lahir dengan berat badan 4 kg !!    Anak pertama, berat 4 kg, lahir normal !!! Maasya Allah…..ck…ck…ck….. Aku jadi kagum dengan adik – adik ku. Kuat – kuat. Mungkin itu memang sebagian karakter orang Sumatra.  :) 

Aku membayangkan, nanti gimana ya ? Bisakah aku sekuat mereka?

Mohon do’anya.

(yang sedang menantikan karunia besar itu)

 

2 Responses to "Keponakan Baru"

Alhamdulillah itulah “KARUNIA” Allah dan kebesaran yang ditunjukanNya pada kita semua…
Saya yakin setiap manusia akan diberikan “KARUNIA” itu, mungkin hanya waktu dan rahasiaNya yang saat ini sedang menggebleng kita agar siap saat menerima “KARUNIA” itu
Saya sendiri adalah yang “cukup lama” menunggu karunia itu (4-5 thn)..Tapi Alhamdulillah berkat doa, penantian panjang itu berakhir dengan hadirnya Medina Zahra Aulia, pada 05062006, alhamdulillah..
Saya turut mendoakan semoga KARUNIA itu cepat hadir ditengah2 Yu’ Yen sekeluarga dan dan semoga Yu’ Yen sekeluarga tetap bersabar dan istiqomah selalu memanjatkan doa kehadirat Yang Menurunkan karunia itu..Allah SWT..
Amin….
Wassalam r
r@mly

Amin….terima kasih banyak atas do’a nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 184,978 hits
%d bloggers like this: