Yenni Hartati's Blog & Shop

Deadly Mist

Posted on: May 22, 2009

Cover Deadly Mist

Cover Deadly Mist

Teman – teman, ada yang pernah dengar tentang buku Deadly Mist ? Atau bahkan ada yang sudah membacanya ? Saya sendiri baru samar – samar mendengar tentang buku ini. Tapi Alhamdulilllah kemarin saya berkesempatan menghadiri bedah buku Deadly Mist, bersama penulisnya langsung. Terimakasih banyak buat Fahim (forum silaturahim rohis se – Pasar Minggu) dan mba Rita Astari yang telah mengundang saya.

Buku Deadly Mist ditulis oleh Jerry D. Gray. Seorang pria kelahiran Jerman, yang tumbuh dan besar di Amerika Serikat. Dia seorang mualaf yang beberapa tahun terakhir tinggal di Indonesia. Bahkan katanya September tahun ini, mudah – mudahan ia bisa menjadi seorang WNI. Tak heran jika pria bule ini fasih berbahasa Indonesia. Insya Allah profil Jerry D. Gray akan saya tulis dalam note berikutnya. Atau mungkin ada di antara teman – teman yang sudah tahu profilnya, bisa membantu menuliskannya ?

Membaca judul buku “Deadly Mist, Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia” menciptakan rasa penasaran dalam diri kita untuk mengetahui apa isinya. Apalagi bedah buku ini disampaikan langsung oleh penulisnya. Jerry D Gray memaparkan fakta – fakta yang menghentak dalam bukunya. Ia pun menyampaikannya dengan bahasa Indonesia yang fasih (walaupun logat bulenya kental terasa) dengan intonasi dan ekspresi yang begitu menarik. Tak heran jika para hadirin sesekali dibuat tercengang, di kali lain dibuat tergelak oleh nya. Para hadirin diam tak berkutik menyimak pemaparannya. Tampak sesekali para hadirin mengangguk – angguk sependapat dengan apa yang disampaikan Jerry. Waktu 2,5 jam terasa begitu singkat. Apalagi bedah buku ini bertempat di ruang Audio Visual SMUN 28 Jakarta, yang full AC, dengan kursi dan meja yang nyaman, dan sound system yang oke punya. Bravo deh buat SMUN 28 Jakarta.

Jerry D. Gray

Jerry D. Gray

Di awal bukunya, Jerry memaparkan upaya pemerintah Amerika Serikat untuk membunuh warga Indian Amerika pada tahun 1763. Jenderal Jeffrey Amherst memerintahkan penyebaran selimut – selimut dan sapu tangan yang telah dikontaminasi bibit cacar dan campak. Epidemi cacar segera menyebar di antara lelaki, wanita, dan anak – anak suku Pontiac. Bertahun – tahun kemudian metode perang biologi ini terus digunakan oleh Amerika untuk memusnahkan ras – ras yang tidak mereka kehendaki.

Amerika juga menggunakan gas – gas beracun, seperti phosgene, bom khlor, dan mustard gas. Gas mustard adalah agen panas yang melepuhkan, dan menimbulkan pendarahan dan luka – luka di kulit juga paru – paru dan mata. Korban akan menjadi buta, dan potongan – potongan besar kulitnya akan berjatuhan. Sepanjang tahun 1920 –an dan 1930–an, angkatan bersenjata Amerika Serikat menggunakan gas mustard terhadap laki – laki, perempuan, dan anak – anak di Filipina dan Puerto Rico yang menentang pendudukan Amerika Serikat. Teringat juga oleh kita bagaimana Israel (yang notabenenya Amerika Serikat) menggunakan bom fosfor putih untuk menyerang saudara kita di Gaza.

Pada akhir Perang Dunia II, melalui Operasi Paperclip, Amerika mempekerjakan ratusan dokter – dokter Nazi dan Jepang yang telah melakukan eksperimen – eksperimen sadistis dan tidak manusiawi terhadap para tahanan perang. Dokter – dokter ini dibawa ke Amerika Serikat untuk membuat senjata biologi. Pemerintah Amerika secara tidak manusiawi menggunakan tentara – tentara mereka sendiri untuk menjadi korban eksperimen mereka. Tak heran jika mereka lebih tega lagi menggunakan senjata – senjata ini pada bangsa lain.

Amerika juga membidik warga negaranya dengan senjata biologi. Mereka menyemprotkan aerosol bakteri pada orang – orang Amerika bagaikan serangga yang tak diinginkan dan membiarkan mereka terkontaminasi berbagai macam zat kimia, biologi, dan radiologi yang berbahaya yang dirancang untuk menimbulkan kematian dan penyakit – penyakit yang menimbulkan kecacatan.

Pada tahun 1960, Korps Kimia Angkatan Darat AS (US. Army Chemical Corps) melepaskan ratusan juta nyamuk yang secara khusus dikembangbiakkan di Fort Detrick, Maryland, yang digunakan untuk menyerbarkan demam berdarah dan kuning dan penyakit – penyakit lainnya. Demam kuning (Yellow fever) disebabkan oleh suatu virus yang sangat berbahaya. Virus ini dapat menyebabkan demam, menggigil, kram perut yang dahsyat, diare, penyakit kuning, sakit yang sangat pada kepala, punggung, lengan, dan kaki. Tak berapa lama kulit pun akan berubah menjadi kuning, diikuti dengan muntah darah berkali – kali. Di antara korban pertama dari mikroorganisme yang mematikan ini adalah warga Avon Park, Carver Village, Florida, dan Savannah, Georgia. Mayoritas dari warga di sana adalah orang – orang berkulit hitam.

Dengan alasan apakah Pemerintah AS mengizinkan dan mendukung serangan teroris terhadap warganya sendiri ? Jawabannya sangat jelas, Tatanan Dunia Baru (New World Order) berhasrat untuk mengambil alih kekuasaan seluruh jagad raya. Agar dapat mencapai misinya, mereka harus mampu mengendalikan pertambahan penduduk dunia.

Pemerintah AS terus mengklaim bahwa justifikasi dari tindakan – tindakan dan kejahatan – kejahatan yang mereka lakukan adalah karena alasan “keamanan nasional”. Namun, Jerry berpendapat bahwa alasan yang lebih masuk akal adalah “keamanan finansial”. Secara logis, jika banyak orang yang sakit, mereka akan mendatangi dokter untuk pengobatan. Setelah membayar tagihan dokter, Anda biasanya akan harus menebus resep yang diberikan. Obat – obat ini tentu saja diproduksi oleh perusahaan – perusahaan farmasi. Makin banyak orang yang sakit, makin banyak obat yang terjual. Makin banyak obat yang terjual, makin besar keuntungan yang akan diraih oleh perusahaan – perusahaan farmasi.

Beberapa perusahaan farmasi yang besar, seperti Bayer, adalah partner bisnis George H W Bush, dan pejabat anggota pemerintahannya. George HW Bush sendiri  berada dalam dewan komisaris beberapa perusahaan farmasi. Donald Rumsfeld pernah menjadi CEO dari sebuah perusahaan farmasi besar (G.D. Searle & Company). Perusahaan – perusahaan seperti ini hanya dapat menghasilkan uang jika masyarakat menjadi sakit, atau jika mereka takut menjadi sakit atau mati.

Setiap tahun pemerintah AS meneror setengah dari jumlah penduduk Amerika dengan adanya ramalan wabah flu dan penyakit – penyakit lainnya. Masyarakat dengan ketakutan membeli tumpukan obat – obatan dan vitamin. Dengan minum obat – obatan tertentu, Anda mungkin akan sembuh dari sakit. Tetapi kemungkinan Anda akan menderita efek sampingnya. Sehingga Anda kemudian harus membeli obat lain untuk menghilangkan efek samping tersebut. Hal ini kemudian menjadi di luar kendali Anda, dan Anda kemudian menjadi tergantung pada obat – obatan setiap harinya.

Para peneliti (ahli ras) bekerja untuk menciptakan senyawa biologi dan kimia, yang dapat menimbulkan penyakit yang tak tersembuhkan. Yang paling menjadi perhatian adalah penyakit buatan yang dapat menyerang dan menghancurkan sistem imun tubuh manusia. Jakob Segal, seorang Profesor Biologi di Humboldt University, Jerman, menjelaskan bahwa HIV tercipta antara akhir 1977 dan musim gugur 1978.

Pada tahun 1978, Center for Disease Control (Pusat Pengendalian Penyakit), CDC,  mulai mengeluarkan advertensi bagi kaum homoseksual yang ingin berpartisipasi dalam “Percobaan Vaksin Hepatitis B”. Percobaan pertama dilakukan di New York, Los Angeles, dan San Francisco. Pada tahun 1981, kasus AIDS pertama diketahui terjangkit pada laki – laki homoseksual di New York, Los Angeles, dan San Francisco. Hal ini membangkitkan spekulasi bahwa AIDS mungkin telah ditulari melalui vaksin hepatitis B.

Jerry juga menguraikan tentang bahan – bahan kimia berbahaya yang dicampur dalam makanan, minuman, dan produk – produk lainnya yang digunakan manusia setiap hari. Misalnya fluoride yang ditambahkan dalam pasta gigi dan air minum. Efek samping fluoride adalah osteoporosis, arthritis, pinggul retak, kanker, infertilitas, serta penyakit Alzheimer. Selain itu fluoride juga berpengaruh negatif terhadap sistem syaraf dan sistem imun. Pada anak – anak dapat menimbulkan rasa letih yang kronis, IQ rendah, ketidakmampuan belajar, lesu, dan depresi.

Jerry juga menjelaskan tentang obat pilihan nomor 1 Pemerintah AS dalam menanggulangi Antrax, yaitu antibiotik ciprofloxacin, yang memiliki banyak efek samping. Babi yang mengandung banyak penyakit, juga tak luput dari uraiannya.

Jerry juga menyoroti penggunaan pemanis buatan Aspartam, yang sering ditemukan pada produk – produk diet gula. FDA (Food and Drug Administration) mengatakan bahwa aspartam “aman” dikonsumsi. Padahal aspartam sangat – sangat berbahaya. Salah satunya karena aspartam mengandung alkohol kayu. Jika suhu aspartam melebihi 86 derajat Fahrenheit (30°C), alkohol kayu dalam aspartam akan berubah menjadi formaldehid, dan akhirnya berubah menjadi asam formik, yang dapat menimbulkan asidosis metabolik. Formaldehid diklasifikasikan ke dalam kelas racun seperti sianida dan arsenik, yang sangat mematikan. Perbedaannya hanya, formaldehid membunuh secara perlahan – lahan. Dan dalam proses pembunuhan tersebut, ia menimbulkan bermacam – macam masalah syaraf.

Masih banyak lagi fakta – fakta yang diungkapkan Jerry dalam bukunya. Seperti penyakit flu burung dan obat Tamiflu, yang ternyata bersifat racun bagi remaja. Juga tentang pesawat jet yang sengaja menyemprotkan bahan berbahaya dan bibit penyakit di udara. Bibit penyakit ini kemudian sampai ke bumi melalui hujan yang turun.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan mengetahui sumber fakta – fakta yang ditulis Jerry, ada baiknya teman – teman membaca langsung buku Deadly Mist. Buku dengan tebal 299 halaman ini, diterbitkan oleh Sinergi (kelompok Gema Insani). Harga jual Rp. 62.000,-.

Di akhir seminar, Jerry menyarankan agar kita tidak percaya dan mengikuti program – program dari pemerintah AS dan WHO. Seperti program vaksinasi dan lain – lain. Karena tidak ada vaksin yang menjamin 100% kebal terhadap penyakit tertentu. Justru setelah pemberian vaksin, tubuh menjadi demam, dan lemah. Hal ini memudahkan terjangkitnya penyakit lain. Menurut Jerry, puluhan ribu dokter di AS tidak mau memberikan vaksin kepada anak – anak mereka.

Jerry juga mengajak hadirin untuk lebih banyak menggunakan produk obat islami. Ia menjelaskan tentang pengalaman pribadinya dalam penggunaan obat islami untuk mengatasi masalah dan menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Produk obat islami yang selalu ada di rumahnya adalah madu, habbatussauda (baik yang berbentuk serbuk atau minyak), dan juga minyak zaitun. Obat – obat ini dijelaskan dalam Al Qur’an dan hadits Rasulullah SAW. Dalam hadits, Rasulullah SAW bersabda bahwa jintan hitam (habbatussauda) merupakan penyembuh bagi segala penyakit, kecuali maut. Jerry juga menjelaskan tentang teh rosela sebagai sumber vitamin C. Alih – alih menggunakan suplemen vitamin C dosis tinggi.

Bagaimana teman – teman ? Cukup tercengang kah dengan paparan ini ? Percaya atau tidak, itu kembali kepada teman – teman. Perlu sumbangsih pendapat dari teman – teman dengan berbagai disiplin ilmu untuk memperkuat atau justru melemahkan apa yang ditulis Jerry. Dokter, farmasis, ahli kimia, dan profesi lain mungkin langsung tergelitik dengan hal ini. Atau juga ibu rumah tangga yang punya pengalaman langsung dengan hal – hal yang telah diungkapkan.

Ke depannya, kita juga memerlukan farmasis, ahli kimia, dan ahli – ahli lainnya untuk mengembangkan obat – obatan islami.

8 Responses to "Deadly Mist"

Nice review yen.. tp aku stuju klo qt memang hrs kmbali k produk alami. sy sendiri skrg jg udah rutin mengkonsumsi habatussauda (Sauda VCO) dan males pake obat..

Memang bagus mbak bukunya. Kemarin aku juga ikutan bedah bukunya. Dan sepertinya sih semua yang beliau paparkan sudah pernah dikemukakan pihak2 lainnya. Kemarin juga beliau ditemani nara sumber lain, seorang dokter, yang memberikan paparan ttg bahaya obat2an farmasi. So, mari kembali kepada Sunnah Rasul…..

saya mahasiswa s1 biologi UI, saya ingin mengundang beliau dalam acara bedah buku deaadly mist. mungkin anda tahu nomor kontak beliau atau alamat email beliau. mohon bantuannya, terima kasih.

Email Jerry ; kusuma71@gmail.com atau kusuma71@net-zap.com
Jika tidak berhasil coba beri underscore antara kusuma dengan 71

nice info…
sdh saatny, sbg seorg muslim qta mngikuti apa yang Rasulullah contohkan…
mgkin masih agak susah di era skrg dmn segala bidang sdh dikuasai Amerika, tpi smoga dg catatan ini bs mmbuka mata kita smua,,,
boleh saya copas mb catatannya???
ingin sy sebar k teman2…

Maaf ya, baru dibalas.
Boleh, silahkan aja….
Untuk lebih jelas bisa baca langsung bukunya

saya dari malaysia,bagaimana utk mendapatkan buku x karangan saudara jerry d grey ini dan berapa harga matawang malaysia pak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 185,303 hits
%d bloggers like this: