Yenni Hartati's Blog & Shop

Deklarasi 5000 Ustadzah

Posted on: July 3, 2009

Satu hajatan besar akan digelar di bulan Juli ini. Rakyat Indonesia akan memilih langsung Presiden dan wakil nya. Hingar bingar kampanye calon terasa di mana – mana. Tim sukses giat meraih dukungan. Tak ketinggalan pula ibu – ibu majelis taklim yang tergabung dalam FORSITMA. FORSITMA (Forum Silaturahim Tokoh Majelis Taklim) adalah suatu wadah di bawah Bidang Kewanitaan Partai Keadilan Sejahtera, yang merangkul para ustadzah majelis taklim.

Tarian Khas Betawi

Tarian Khas Betawi

Ahad, 28 Juni 2009 yang lalu, Forsitma DPW DKI Jakarta menggelar acara silaturahim dan konsolidasi. Acara ini dihadiri oleh 5000 ustadzah se – DKI Jakarta. Forsitma DPC Jagakarsa pun tidak mau ketinggalan. 108 ustadzah berhasil dihadirkan. Sejak jam 6 pagi para ustadzah sudah berkumpul. Kemudian berangkat bersama pendamping dari DPRa masing – masing dan pengurus Kewanitaan DPC, dengan menyewa dua bis besar.

H. Adang Daradjatun

H. Adang Daradjatun

Pukul 8 lewat, rombongan tiba di lokasi acara, Sports Mall Britama Arena Kelapa Gading. Ibu – ibu segera memasuki ruangan. Acara baru saja dimulai.

Deklarasi

Deklarasi

Acara konsolidasi ini diisi dengan ceramah penyemangat dari H. Adang Daradjatun yang merupakan Ketua Kampanye Daerah DKI Jakarta untuk Pasangan SBY – Boediono. Hadir juga Ir. Triwisaksana, ketua DPW PKS DKI Jakarta. Puncak acara adalah Deklarasi Dukungan untuk SBY – Boediono yang dibacakan oleh Ustz. Nurjanah Hulwani, S.Ag., yang merupakan ketua FORSITMA DKI Jakarta. Deklarasi ini didukung oleh para ustadzah lainnya.

Dress Code : Putih

Dress Code : Putih

Ibu – ibu mengikuti acara demi acara dengan semangat dan tidak tampak rasa bosan di wajah mereka. Hal ini karena panitia juga menghadirkan acara hiburan berupa tari khas Betawi dan Sholawatan yang dipimpin Ustadzah Zainabun dari Jakarta Selatan. Ibu – ibu lebih bersemangat lagi ketika pemenang door prize diumumkan. Alhamdulillah satu orang ustadzah dari DPC Jagakarsa, Hj. Sarminah,  menjadi salah satu pemenangnya.

Shalawatan

Shalawatan

Pada pukul 10.30 WIB, acara konsolidasi pun ditutup dengan do’a.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 184,978 hits
%d bloggers like this: