Yenni Hartati's Blog & Shop

Bonel, si Boneka Belajar

Posted on: December 9, 2010

Anak – anak identik dengan bermain. Buat mereka tiada hari tanpa bermain. Menurut para ahli, bermain juga memiliki efek positif bagi tumbuh kembang anak. So, orang tua sebaiknya jangan khawatir jika ananda masih sangat sering bermain, apalagi jika usia mereka memang masih kecil.

Namun, orang tua juga harus memperhatikan jenis permainan atau mainan yang dimainkan si anak. Karena tidak sedikit mainan yang berefek buruk bagi anak. Misalnya mengandung unsur kekerasan/kejam, pornografi, atau mainan yang bersifat candu, sehingga anak malas melakukan hal – hal lain. Sebaiknya orang tua melarang atau paling tidak membatasi anak dari permainan yang berefek negatif.

Bonel, Boneka Belajar

Bonel, mainan edukatif

Orang tua justru dianjurkan untuk memilihkan mainan yang bermanfaat untuk anak. Di antaranya adalah mainan yang bersifat edukatif. Bonel si boneka flanel adalah salah satu mainan edukatif untuk anak. Bonel adalah boneka aneka bentuk yang terbuat dari flanel. Di bagian atasnya diberi huruf, yang merupakan huruf awal dari bentuk boneka tersebut. Misalnya A untuk apel, B untuk bintang, dan lain – lain.

Dengan Bonel, ananda akan bermain sambil belajar. Pada usia batita, bonel akan melatih motorik anak, karena bonel bersifat empuk dan kenyal, sehingga dapat diremas -remas. Anak juga akan mengenal aneka warna, bentuk dan namanya, bahkan huruf. Jadi Bonel adalah mainan yang sangat tepat untuk anak usia pra sekolah dasar. Walaupun namanya boneka, Bonel tidak hanya untuk anak perempuan. Bonel juga cocok untuk anak laki – laki. Karena Bonel adalah boneka aneka bentuk benda yang sering ditemukan sehari – hari.

Kelebihan Bonel lainnya adalah aman, tidak mengandung bagian – bagian tajam yang dapat melukai anak. Bonel juga terbuat dari kain flanel biasa yang tidak mengandung bahan beracun. Bonel juga mudah dibersihkan dan dicuci. Warna tidak luntur. Dan bila dijemur, Bonel akan menjadi lebih empuk. Karena bagian dalam Bonel diisi dengan dakron yang akan mengembang jika terkena sinar matahari.

Bonel Set

Bonel Set, Mainan Edukatif

Bapak dan Ibu tertarik membeli Bonel untuk ananda ? Saat ini Bonel belum dipasarkan secara luas. Untuk pasaran online, Bonel hanya dijual di toko kami. Harganya murah, Rp. 250.000,- / set. Satu set Bonel terdiri dari 26 boneka berhuruf, dari A – Z, yang dikemas dalam container plastik. Bobot total 1 kg. Bonel juga dijual satuan, dengan harga bervariasi, mulai dari Rp. 7.000,- hingga Rp. 15.000,-.

So, Bapak dan Ibu….ayo segera order….sebelum kehabisan.

Kami juga menerima pesanan bentuk tertentu.

Resellers are welcome too….

Kontak kami :

– email : yennihartati@gmail.com

– ym : yenni.hartati

– facebook : http://www.facebook.com/yenni.hartati.18

– sms / call : 081318508775

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Recent Comments

septia susetyo on Kapok Pake JNE
Panca on Kapok Pake JNE
privat name on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE
Erlina on Kapok Pake JNE

Visitor Location

Blog Stats

  • 184,978 hits
%d bloggers like this: